Mobil Pemburu Pemudik Polsek Pebayuran ‘Bertindak secara Cepat’ Warga yang Mudik Beri Tes Antigen Gratis

  • Bagikan

KAB.BEKASI, Mitranews.netPolsek Pebayuran Kabupaten Bekasi melakukan Sistem ‘jemput bola’ untuk melacak para pemudik yang kembali ke wilayah hukum Polsek pebayuran. IPDA, Suhartono beserta kanit Bimas intel, AIPTU Sugeng kanit intel dalam kebersamaan  mengatakan pihaknya menyiapkan mobil pemburu Covid-19 untuk melacak warga Pebayuran yang pulang dari mudik.

Mobil itu nantinya digunakan untuk menerapkan sistem ‘jemput’ bola terhadap warga khususnya yang kembali ke wilayah Hukum mapolsek Pebayuran tanpa membawa surat hasil negatif tes antigen.

BACA JUGA : Cegah Lonjakan Covid -19 Pasca Lebaran, Polsek Pebayuran Kembali Swab Antigen Warga Yang Akan Kembali Bekerja

“Agar mempercepat proses tracing dan testing, kami telah menyediakan Posko Tes Swab Gratis dan terapkan sweeber mobile ke Desa” diantaranya Kelurahan Kertasari, yang paling banyak diantara Desa” yang lain Sumberreja sebanyak 1 orang  dan karangsegar. 1 orang Desa” lainnya Hal ini agar yang reaktif Covid-19 lebih cepat terdeteksi,” ujar AIPTU Segeng kepada media, kamis (20/05/2021) pagi.

banner 120x600
  • Bagikan