* PEMBAGIAN TAKJIL Secara rutin menjelang berbuka POLSEK PEBAYURAN ROMADON BERKAH*

  • Bagikan

Bekasi kabupaten,Mitra News Net.Sektor Polsek pebayuran -Melaksanakan Pembagian Takjil dalam rangka meningkatkan Kepedulian Sosial Personil, di jalan” raya pebayuran, spatu (24/04/2021).
Pemberian Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, dipimpin oleh Kanit Bimas.Ipda Suhartono, pebayuran, dan didampingi Anggota Polsek pebayuran, BRIPKA ,Robi dan BRIGADIR Hemdera Selaku Bimaspol. Karangsegar,kabupaten bekasi. Adapun Jumlah Takjil yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 20 (tiga puluh) paket Ta’jil berupa nasi kotak siap saji,


Pembagian Ta’jil kepada masyarakat merupakan kegiatan yg telah direncanakan dan merupakan kebijakan sektor polsekpebayuran serta dilaksanakan secara berkelanjutan selama bulan suci Ramadhan di wilayah Polsek pebayuran,beserta jajaran sebagai bentuk empati serta kepedulian terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa.

Kanit Bimas Ipda.Hartono.menyampaikan bahwa adapun maksud kegiatan pemberian Takjil kepada masyarakat yg sedang berpuasa, diharapkan membawa dampak yang positif bagi pelaksanaaan tugas Polri kedepan serta memperkuat kepercayaan masyarakat.Dan perlu di patuhi juga prokes yang sudah di tentukan dan masyarakat harus bisa memutus,mata rantai COVID_19 yang saat ini masih ada di mana” 
Tanggapan masyarakat, kami sangat berterimakasih atas.kepedulilan polri yang telah membatu pengaman dan tidak hanya sebatas itu tapi polri juga peduli terhadap untuk berbagi membagikan takjil semoga polsek pebayuran akan selalu bersama dengan masyarakat dan sukses selalu untuk polri,pungkas (ynt) 

banner 120x600
  • Bagikan