Penjabat Bupati Bekasi H. Dani Ramdan Akan Hadir Membuka Webinar Dialog Media 28 Juli 2021

  • Bagikan

BEKASI, http://MITRANEWS.NET – Penjabat Bupati Bekasi Dr. H Dani Ramdan, M.T akan hadir dan membuka Webinar Dialog Media bertemakan “Penguatan Peran KADIN dan SMSI Dalam Membangun Pertumbuhan Ekonomi Melalui Teknologi Informasi, Komunikasi dan Media Siber” tanggal 28 Juli 2021. 

Hal tersebut disampaikan penjabat Bupati H. Dani Ramdan kepada ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya Doni Ardon melalui percakapan whatsapp, Kamis (22/07/2021) pagi.

“Wa alaikum salam terimakasih. Mangga saya akan cek dulu jadwalnya,” demikian disampaikan penjabat Bupati Bekasi seperti dikutif Doni ardon kepada media yang tergabung dalam keanggotaan SMSI Bekasi Raya.

BACA JUGA : Wakil Ketua Dewan Pers Akan Hadir Sebagai Narasumber Webinar Dialog Media Bekasi Raya

Dalam percakapan tersebut, penjabat Bupati Bekasi Dr. H Dani Ramdan, M.T terlihat sangat mengapresiasi rencana kegiatan Webinar Dialog Media yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi bersama SMSI Bekasi Raya. Sosok yang menggantikan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja karena meninggal dunia itu pun memberikan semangat kepada SMSI Bekasi Raya.

Doni Ardon mengatakan, Webinar Dialog Media menghadirkan Wakil Ketua Dewan Pers, Hendry CH Bangun sebagai nara sumber.

“Peran beliau menajamkan keberadaan SMSI selaku konstituen Dewan Pers sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik antara media, pemerintah dan pelaku bisnis yang ada di Bekasi,” ungkap Doni Ardon. 

Dia berharap, peran media ke depan semakin intens memitigasi dampak pandemi Covid-19, mewartakan informasi yang benar, baik dan bermanfaat kepada masyarakat. 

“Banyak gagasan-gagasan optimistis dan kreatif di masa pandemi Covid-19 yang diwarnai perbagai perubahan pola hidup manusia, hal tersebut perlu dipublish sebagai kerangka acuan kebijakan pemerintah dalam merencanakan pembangunan,” harap Doni Ardon.

BACA JUGA : Warga Perum Grand Cikarang City Protes Pengembang : Kualitas Air Memburuk, Sampah Tidak Terurus

Selain Hendry, nara sumber lainnya yang sudah positif hadir dalam Webinar Dialog Media yakni CEO AYO Media Roberto AM Purba, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi dan Ketua KADIN Kabupaten Bekasi Heri Noviar. 

“Mari kita dorong upaya pemulihan ekonomi dan pertumbuhannya di masa pandemi Covid-19 dan sukseskan Webinar Dialog Media melalui @twibbonize https://twb.nz/dialogmediabekasiraya “.(***)

banner 120x600
  • Bagikan