Polsek Pebayuran Dirikan Posko Swab Antigen Gratis Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Kab. Bekasi, Pebayuran – Mitra news net.Pasca hari raya Idul Fitri, Kapolsek Pebayuran AKP. Jannes Pakpahan SH, Pimpin Langsung Pendirian Posko Swab Antigen Gratis untuk warga masyarakat yang kembali melakukan aktifitas (Bekarja) pasca merayakan Lebaran, Minggu (16/05/2021). 
Posko Swab Tes Antigen gratis yang di dirikan di Makopolsek Pebayuran di Kp.Pebayuran Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat di lakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pasca hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Pebayuran, yang di berikan kepada warga masyarakat yang kembali melakukan aktivitas bekerja dan juga untuk pemudik yang kembali ke Kabupaten Bekasi khususnya ke Kecamatan Pebayuran. 
“Swab Antigen kita lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pasca hari raya idul fitri, untuk warga masyarakat yang kembali bekerja dan pemudik yang kembali ke wilayah hukum Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, agar semuanya bisa termonitor dan

Dikonfirmasi ketika ada warga masyarakat kita yang terpapar Covid-19 “Kata Kapolsek
Tak hanya itu, sambung Kapolsek, kita juga siapkan satu armada Polsek Pebayuran, untuk menggunakan Mobilisasi penjemputan, ketika ada warga kita Positif terpapar Covid-19, dan akan langsung kita untuk di karantina, jelas Kapolsek Nampak hadir mendampingi Kapolsek, Waka Polsek Pebayuran IPTU. Gianto, Kanit Intel Iptu. Sugeng, beserta anggota Mapolsek Pebayuran, dan selanjutkan akan di laksanakan rapat koordinasi bersama Muspika Pebayuran dan Kepala Puskesmas, untuk menindaklanjuti kegiatan selanjutnya. 
Pendirian Posko Swab Antigen pun berjalan lancar aman dan kondusif, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dalam pendirian posko Swab Antigen maupun dalam pelaksanaan selanjutnya. (ynt)

banner 120x600
  • Bagikan