Rohim mederita peyakit dan seorang tunggal yang di tinggal orang tuanya sejak 2013.warga sumberreja,

  • Bagikan

Bekasi mitra news net Rohim (22) Seorang remaja yang mengidap penyakit gangguan pernapasan, ditinggal orang tuanya sejak tahun 2013 silam.

Rohim tinggal bersama kakaknya Rohmat (28) di Kampung Pacing Lio Rt. 05/03 Desa Sumbereja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kosasih Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mengatakan kepada awak media ketika ada di lokasi kediaman Rohim, Saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada para media yang terus bersinergi dalam kemanusiaanya yang selalu memonitoring dan membantu kinerja saya dalam pelayanan sosial.

” Saya sebagai TKSK kecamatan pebayuran mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para media yang terus bersinergi dalam kemanusiaanya yang selalu memonitoring dan membantu kinerja saya dalam pelayanan sosial, sehingga saya bisa langsung tanggap sesuai dengan kinerja dan tupoksi saya,” Ujar Aef kosasih.

Ada pun terkait tentang kesehatan Rohim Dari pihak bidan desa dan  Puskesmas Karangharja selalu sigap dalam pelayanan kesehatanya.

” Kesehatan Rohim masih terus kita layani pak dan terus kita pantau , setelah beberapa hari dr. Jalal dan bidan desa memeriksanya dari beberapa jaitan dari lukanya, sambil  menunggu kontrol kembali untuk mengetahui perkembangannya saat ini,”Ujar
Dr. Lia Narulitcha kepala puskes karangharja.

Aef Kosasih (TKSK) menambahkan,
“Alhamdulillah saya ada sedikit rezeki untuk bantuan sembako saudara Rohim ini berupa, Beras, mie instan air mineral dan lain lian, semoga bisa membantu memperingan beban hidup Rohim,” Pungkas Aef Kosasih (irfa/lohan)

banner 120x600
  • Bagikan